Minggu, 26 Mei 2013


Arya Wiguna sepertinya sudah mati rasa pada mantan istrinya, Dewi Almira.
Ia enggan untuk kembali merajut biduk rumah tangga dengan wanita tersebut.
"Enggak, saya sudah cukup.Saya sudah 10 kali minta balikan tapi dia enggak mau, ya sudah," usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013).


Kini dirinya sudah mempunyai tambatan hati yakni Rosnita Putri.Ia justru bingung kenapa baru sekarang mantan istrinya tersebut mempunyai niat untuk rujuk.
"Sekarang saya sudah punya calon, ya sudah saya enggak mau (balikan lagi). Dasarnya apa dia ngajakin saya balikan? Berarti dia mau ngajak saya balikan karena saya sudah ngetop," beber mantan murid Eyang Subur itu.
Baginya kini yang terpenting adalah nasib anak-anaknya.Tindakan Arya yang lebih memilih Putri pun mendapatkan sambutan positif dari anak-anaknya.
"Anak-anak saya enggak ada masalah dan mereka pada ketawa-ketawa aja.Anak saya yang paling besar bilang, 'papa, kalau sama tante Putri aku setuju'," ujarnya menirukan ucapan anaknya.
Arya Wiguna menilai keinginan untuk CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) itu tidak tulus karena sayang.

0 komentar:

Posting Komentar